Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2010

Gelang Keseimbangan Tubuh

Beberapa waktu yang lalu saya pernah membuat status di buku-muka saya seperti ini :
"Jam apaan sih yang lagi ngtren di Bandung sekarang? Bentuknya bulet kecil, talinya juga tidak lebar, trus kayaknya bahannya karet, warna-warni, banyak dijual di depan BIP. *ps:warnanya lucu-lucu*"
Dan mendapatkan respon seperti ini :

23.09.2010.09:57

I woke up this morning you were the first thing on my mind
I don't know were it came from all I know is I need you in my life, yeah
You make me feel like I can be a better woman
If you just say you wanna take this friendship to another place

Can I walk with you through your life
Can I lay with you as your wife
Can I be your friend 'till the end
Can I walk with you through your life (fades away)

(Membangun) Rumah Impian

Bukan curhat, bukan sihir.

Gara-gara tadi menonton Eagle Awards Finalist Bandung di Metro TV tentang HONG, saya jadi mengingat-ingat Rumah Impian yang sudah pernah saya buat di angan-angan.
HONG itu apa?
HONG itu komunitas orang-orang yang melestarikan permainan dan mainan tradisional Indonesia, khususnya di Jawa Barat. Komunitas ini terbentuk karena keprihatinan orang-orang di dalamnya yang melihat bahwa anak-anak jaman sekarang tidak memiliki permainan yang cukup memadai untuk menunjang seluruh aspek-aspek perkembangannya seperti, motorik, emosi, dan relasi. Lahan bermain sudah berkurang cukup banyak karena orang-orang lebih memilih menjual tanahnya dan kemudian menikmati hasilnya (uang). Permainan-permainan tradisional dirasakan sangat edukatif dan menunjang semua kebutuhan anak dalam aspek perkembangannya dibandingkan dengan permainan jaman sekarang seperti video game. Film ini syutingnya di Desa Pakar di daerah Dago Atas nampaknya. Dekatlah Agak jauh juga dari kosan saya.

Nah, ke…

Se-NARSIS Apa Sih (Teman) Kamu???

Punya teman yang kamu juluki NARSIS?
Atau merasa dikelilingi orang-orang NARSIS?
Atau kamu dijuluki NARSIS?
Atau NARSIS adalah nama tengahmu?
:-D


Merasa bete sama orang NARSIS?
Merasa terganggu dengan tingkah laku dari orang yang kamu sebut NARSIS?
Merasa ingin selalu melempar sendal pada orang yang kamu sebut NARSIS?
:-P


ATAU...
Apa-apaan sih ni orang...NARSIS, NARSIS, apalah itu? Makanan baru???*eh?*


Ah, saya sendiri punya beberapa teman yang saya juluki NARSIS. 
Saya dijuluki NARSIS tidak ya? Saya sendiri kalau bisa memilih, tidak ingin dijuluki NARSIS. Namun, jika ada tingkah laku khilaf saya yang akhirnya menimbulkan julukan ini, ya mohon dimaklumi dan dimaafkan sahaja. Oke? :-D
Saya ingin membahas ini karena saya geli sendiri kalau mendengar orang-orang menjuluki temannya, 
"Ah, dasar NARSIS!"
"NARSIS luh!"
"NARSIS banget sih jadi orang?!"
Seringkali, pendapat-komentar seperti ini diucapkan dengan nada yang menyindir dan berbau ketidaksukaan terhadap subjek yang dit…

"You really are Summer"

Kira-kira beberapa hari yang lalu saya dikomentari seperti judul postingan ini sama seseorang. (siapa?siapa?siapa?) Seorang teman yang sedang berusaha mengenal saya dan 'mengulik' saya yang aneh. *aaah, dia pun aneh! (~.~)"*
Lalu apakah arti pernyataan itu?
Summer? Siapakah itu?
Atau apa?


Yang dia maksud Summer disini adalah Summer Finn seorang tokoh fiktif dalam film 500 Days of Summer, tokoh utama wanita. Tokoh Summer Finn ini diperankan oleh Joey Deschannel (dem!cantik abis!sayang bukan kemiripan wajah yang dimaksud*~*) --*dikeplaksendal!* 
Ada apa dengan tokoh Summer ini? Kenapa saya yang biasa-biasa saja ini disandingkan dengan si cantik Summer?
Karena isi pikiran saya sekarang seperti skrip film yang dibuat untuk tokoh Summer. Walaupun saya sudah menonton film ini, dan sangat sangat sangat suka filmnya, dan sudah sedikit merasa *tapi menolak mengakui*, tetap saja agak shock ketika hal ini diucapkan orang lain. *aaaah...tapi kamu benar kok dear...hakhakhak. I couldn't …

Maaf Lahir Batin

Assalamualaikum warrahmatullah wabarakatuh.

Sudah lama tidak posting sesuatu dan tau-tau sudah lebaran saja.

Kali ini postingan pendek saja.

SELAMAT HARI RAYA IED FITRI 1431 H.

Maaf untuk segala salah yang disengaja atau pun tidak.

Semoga rahmat Allah SWT tetap melingkupi kita sampai di akhir jaman. Amin.

Wassalamualikum warrahmatullah wabarakatuh.

Read Happily All!
And Have a Fun and Happy Holiday!
:D

PS:
Saya lebaran di rumah seperti biasa. Masih tetap lajang. *makanya pulang ke rumah orang tua sendiri, belum punya mertua* Dan waktu berkumpul di rumah adalah waktu yang nggak bisa saya abaikan karena akan selalu bermakna di tiap tahunnya. Acara sungkeman adalah termasuk acara yang saya tunggu-tunggu karena saya suka melihat adik saya bersimpuh di kaki ibu saya untuk sungkeman dengan sedikit cengengesan. Dia memang adik yang bodoh! Tapi sejauh ini, Papap dan Ibu yang seringkali kesal dengannya pun akan luluh kalau dia cengengesan. Entah kenapa. *tetap saja kekurangajarannya kerap kali…